Wednesday, July 3, 2013

Hari untukmu

Beberapa minggu menjelang akhir bulan Juni, aku masih sibuk dengan misiku. Berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya. Menyelami dunia maya mencari informasi. Sampai akhirnya aku mendapatkannya.

Dari 22 tahun dia hidup di dunia, baru 2 bulan lebih aku mengenalnya lebih dekat. Sangat dekat, maybe. Entah kenapa aku begitu excited mempersiapkan ini semua.
Beberapa hari menjelang hari H misiku, perasaan gugup dan takut semakin tidak bisa dibendung lagi. Aku sangat sulit untuk mengontrol ini semua. It seems like I’m gonna die as soon as possible.

Hari H pun tiba. Dari pagi aku sudah uring-uringan. Puncak dari rasa gugup dan takut itu pun semakin menjadi-jadi. Ditambah salah satu teman yang terus menakut-nakuti. AAAAHHHH, YOU DIE NENG! But… wait. Satu dua langkah kakiku menginjak lantai rumahnya, hingga tiba di depan sesosok pria yang sedang asyik tiduran dengan memegang telepon genggamnya. Dia terkejut. Dan saya pun masih bersama perasaan gugup dan takut. Lalu dia tersenyum dan menghampiriku. Mencium keningku dengan lembut. Mengusapkan telapak tangannya ke rambutku. Aku hanya bisa tersenyum malu.

Ya, inilah misinya dari beberapa minggu lalu. 2 Juli 2013, it’s your day. Happy birthday, You! I wish you all all all the best. I hope you like my mission and enjoy your day today J









Salam hangat,
Penggemar setiamu, D.

No comments:

Post a Comment